Popular Posts

Tarjamah Kitab Washoya Al Abaa Lil Abnaa

Followers

Find us on Facebook

Rabu, 01 Juni 2016

Download Kitab Fathul Qorib Makna Pesantren Gratis,Mundu-Tanjung-Brebes



Karya :

 Syaikhul Imam Muhammad bin Qosim Al Ghozy Asy Syafi’i

Fathul  Qorib  ini adalah kitab Fikih yang sangat masyhur/terkenal, terutama di kalangan pesantren, karena kitab ini menjadi salah satu referensi pembelajaran di pesantren-pesantren. Fathul  Qorib  yang ringkas namun padat ini adalah karya Syaikh al-Imam al-Alim al-Allamah Syamsuddin Abu Abdillah Muhammad bin Qasim Asy-Syafi’i.

Fathul  Qorib  ini memuat berbagai persoalan fikih terkait banyak hal. Berikut garis besar isinya membahas: Hukum-hukum bersuci, hukum-hukum shalat, hukum  zakat, hukum puasa, hukum haji, hukum jual beli dan berbagai transaksi lainnya.
 Di lengkapi pula hukum pembagian waris dan wasiat, Perkawinan dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya, hukum-hukum jinayat, berbagai macam hukum Had {hukuman}, Hukum-hukum Jihad, hukum-hukum buruan sembelihan dan makanan, hukum sumpah dan nadzar, hukum peradilan dan persaksian, dan hukum-hukum memerdekaan budak  dan lain sebagainya.
Dan di Blog ini kami hadirkan kitab Fathul  Qorib  yang asli (arab) dengan makna ala pesantren. dengan harapan ikut melestarikan kitab klasik  ini, dan bisa bermanfaat bagi kita semua.
  silahkan download dengan meng-Klik  petunjuk dibawah ini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar